Kamis, 31 Maret 2011

8.2 unjoeh ^^

ASS. WR. WB ~~ 

waah gaada yang jawab, dosa lu! jawab dunde........................ *loading* oke gaada yang jawab, dosalah kalian!! :ppp
iya iyaa, gua tau pembukaan gua gabagus.. gua gabakat sih soalnya tentang sastra (?) eh iya curhat dikit, masa nilai bahasa indonesia gua jelek garela gua ah, padahal pas uts semester 1 nilai gua bagus.. gua malah nilai tertinggi dikelas loh *dulu* *pamer*


to the judul aja deh ya ngepostnya, gausah bahas nilai bahasa indonesia gua yang bleketek ._.bzz 

oke gini, jadi suatu hari *lupakapan* gua bilang "eh gua mau ngepost lagi deh, tapi tentang apa yaa?" intinya sih gua minta saran.. terus seseorang temen gua bilang "tentang 8.2 dong mbi". dari kata 'mbi'nya aja udah jelas banget yang ngomong gitu chica, soalnya dia manggil gua mbi mulu. tapi engga juga sih, risma juga pernah.. eh tapikan yang sering chica, ih iyaa bener yang sering chica.. jadi pasti chica yang ngomong gitu *fighting*  oke karna saran dari chica gua jadi buat deh postingan ini.


dipostingan kali ini mungkin gua cuma mau ngebahas membernya 8.2 sama apa aja yang sering dilakuin anak anak 8.2.. hoiyaa, diantara kelas kelas lain gua rasa cuma 8.2 yang gapunya sebutan, kelas lain mah udah pada punya. malahan nama kelasnya aja dibuatin twitter -____-vv. ya anak anak kelas kita gasempet buat nama gituan, soalnya pada mentingin belajar sih *ngelesmulu*


ya ya gua tau kalian udah gasabar buat baca postingan yang sebenernya tapi sabar dikitlah.. inget orang sabar disayang........... TUHAN. pacar juga, orang tua juga, keluarga juga :p (?) aduh gua takut diamuk massa nih kalo begini baiklah silahkan nikmati postingan gua kali ini readers 



MEMBER OF 8.2 : *berdasarkan absen nih* *mentang mentang sekretaris* *pamer(lagi)* wakwakwakwakssss 

  1. AHMAD RIFKI FARHAN : seorang anak cowok, bisa dibilang kurus, pake kacamata *pasbelajardoang* udah gitu kalo pake kacamata pasti rada naek dah gagang kacamatanya ._. , duduknya sama alfiano, pinter juga, hoiya dia itu dulunya anak 7.9, rada rada nyolot dah.. nih anak kalo diliatin pasti bilang "apa lu liat liat, gua tau gua ganteng" -____- please deh rifki :pp
  2. AKMARINA KHAIRUNNISA : anak cewe yang dulunya kelas 7.4 tetanggaan sama kelas gua 7.3 (y), pinter, baik, kalem *gakayagua*, dia duduk sama inge, pas semester 1 jualan makanan kaya ayam kremes, ayam bakar, rendang dan lain lain kayanya sekarang masih jualan deh *sotoy*. oke gua tau banyak tentang dia, kalo mau tau lebih banyak tanya anaknya aja dah
  3. ALFIANO FAWWAZ LOKOPESSY : pertama yang gua mau bilang adalah MUKANYA NGESELIN, pinter sih, baik *kadang*, dulu kelas 7.3, idungnya mancung dah kaya gua (?) -___-zz , eh gua lupa dia tuh orang asli mana pokoknya bukan orang sekitar sini *maksudnyaluarjawa*, suka tiba tiba freak, gajelas dah, tapi gitu gitu dia kalas kita coy (y).
  4. ALWAN HAFIZH PERDANA : tinggi, *rada* kalem, digosipinnya sih suka sama anak satu kelas.. perlu disebutin? gaperlu kali ya udah pada tau jugakan, dulunya kelas 7.1, duduk sama anto. eh apaan lagi yaa? gadeket gua sama dianya :p v tanya orangnya aja dah ._. binun u,u
  5. ANNISA RACHMI DEWANTARI : dulu kelas 7.4 kaya akmar, rambutnya panjang, pinter juga kok, baik, gabanyak cing cong, deketnya sama vania, eh tapi sayangnya dia udah punya cowo jadi kalo ada yang mau ngedeketin dia gabisa deh ._.v dia juga pinter mtk, ya jelaslah les kumon kk ._. hehe 
  6. APRILIA RAHMAYANTI : buawels, sering rese, sukanya meper, pinter juga sih anaknya, dulunya kelas 7.2 tetanggaan juga sama kelas gua ehehe :DD, kocak anaknya, bagian dari #KB #3AT (y) panggilan gua buat dia "APYIY" u,u mau lebih detail lagi? intinya rumahnya dibumi anggrek, dia punya 2 kaka : cowo (gatau namanya) sama cewe (mbateh *dianyebutnyabegitu*) emaknya namanya bu E** bapanya namanya pak A***. ohiya april pernah cerita katanya papanya dia pernah masuk tipi *sowhat? cekeltalis kelas sama akuna u,u
  7. ARIANTO DWI UTOMO : sering bat dikatain dikelas wkwk, jago mtk, tinggi juga, dia rentenir kelas barengan sama risma, orang kejam yang gatau kondisi keuangan gua :O pokoknya segala hal mau bagus apa engga pasti dihubung hubungin sama anto, sian deh lu :pp *piss wkwk 
  8. ARRYKA FEBIANTI PUTRI : woh kalo yang ini mah bener bener dah.. udah baik, tidak sombong, rajin menabung, pinter, ramah, cantik, childish (jujur noh gua *mencobaberubah*), dulunya kelas 7.3 (WHATEVER *namakelasnya*), punya pacar u,u anak kelas 8.9 lope lope :3, rumahnya di villa anggrek, duduk sama anak yang ketinggian, bagian dari #KB #3AT, ya pokoknya gua ya gua (?) gua juga sekretaris kelas! mwihihihi :D
  9. BAGAS FAKHRI R. : tukang comment :p, pinter, mantan 7.2, duduknya sama davin, suka nyanyi gitu ekekeke, disebelin sama april, rese *guarasa*, lumayan tinggilah, kayanya ada yang suka sama dia eh tapi gatau deh masih apa engga ._.
  10. CHRISTA PATRICIA : suka goyang goyang gitu, pake rok yang keliatannya sempit mulu padahal udah disuruh beli yang baru, cakep, pinter, baik *kadang*, didit's pacar wkwk, sukanya makan yang panjang panjang warna kuning rasanya keju harganya gope *lupanamanya* terus ya kalo beli minum bisa sampe 2 botol, lebih dari 2 botol juga bisa ._.vv, dulunya nih anak dari kelas 7.6 besplennya 7.3 dundee u,u seinget gua dia itu sie kebersihan, tapi kayanya jarang piket dah *apa gak pernah yaa? :o bagian dari #KB juga kok
  11. DAVIN GERY LINEKER : seorang cowo yang dianugrahi suara yang bisa bikin melting, pinter pula, duduke sama bagas tukang comment *piss*, tapi kalo ngomong suaranya kecil, dulunya kelas 7.1, pake kacamata anaknya
  12. DEENA RAHMASARI : anaknya kebangetan ah pinternye, cakep, ramah, bae, orangnye pake kerudung, dulunye anak 7.2, sekarang duduknye sama nurul, kalem tapi kalo udah maen sama nuruh udah rada rada dah wkwk *pissdeena*
  13. ELKANA KAREL ANANDA : ah gua gatau jelas nih orang, yang pasti dia anaknya guru smp1, pake kacamata juga, duduk sama irfan, dulunya anak 7.4 sama kaya temen sebangkunye, ah gua gatau lagi ah gapernah ngomong sama dia :pp wkwk
  14. FAUZAN HAFIZH : jago ngedh main gitar u.u, tinggi, pinter, suka sama ***** akakaka, rambutnya bejambul kaya ddt, dulunya itu anak 7.5, bae sih anaknya tapi kadang doang, dia juga bagus kok kalo disuruh nyanyi, hoiya si ojan ini suka  nganggep kaca punya gua atau mamir itu ipad (?) aneh memang tapi yaa, begitulah dia. 
  15. HARY SETIO NUGROHO : anaknya lucu, mbul mbul giduu, baiik, ngegemesin, pinter, sekelas sama gua pas kelas 7 u.u, lucu, sedikit lebih pendiam dikelas 8 padahal dulu anaknya rada rusuh ._.vv, duduk sama siapa ya? hoiyaa, ridwan. hoiya banyak yang manggil dia ini mamoth wkwk, hoiya ngomong ngomong kayanya dari kelas 7 sampe kelas 8 ini gua gapernah liat hary pake tas ransel deh, apa gua aja yang galiat. bodo, oke gapenting itu..
  16. HERMY YUANITA : dulunya kelas 7.7 ya kalo gasalah, pinter juga loh masuk 5 besar soalnya, duduk sama si rachell, baik, cuma rada jarang ngomong kalo ga diajak ngomong duluan ehehe, tapi bener deh anaknya ramah :D
  17. HILMY AMMAR RAFI : seorang cowo yang tulisannya ya Allah kecil bener rapih lagi, baik kadang, suka minjem buku, penggarisan, sama jangka, bella's pacar, hoiya katanya sih hilmy ntu suka galaw gara gara pacarnye si bella u,u, pinter, OHIYA ANAKNYA NYEBELIN SUKA NGATAIN GUA! dulunya sih anak 7.2, dia anak osis juga 
  18. INGE OKTAVIANI : anaknya cakep katanya sih ada keturunan cina gidu, baik, pinter deh u.u, duduknya sama akmar, dulunya anak 7.4 oke dikelas gua bertaburan anak pinter 7.4 -.-, tapi gua jarang ngobrol sama dianya, dan dan dan dia sering juga ngajarin gua mtk ehehe ;)
  19. IRFAN FAUZI : namanya ada dimana mana yah *piss*, tapi irfan yang ini lumayan baiklah, rada kocak juga, anak basket juga, duduk sama si karel, dulu anak kelas 7.4, pinter jugalah, ultahnya barengan sama jebeh wkwk
  20. IRMA SUCI HARY AKBARANI : namanya panjang bat yaa wk, pinter, tinggi, baik, cakep, jago mtk, jago bahasa inggris ya jelas aja anaknya miss syiwa ehehe, baik, suka minjemin bukunya u.u duduk sama kenya dan irma itu dulunya anak 75 :D
  21. KENYA YUKI ASWAD : anak gahoel, eksislah, baikdeh, pinter juga, pake behel, tinggi, imam's pacar ekeke, ehiya di wakalas louch, dulu sekelas sama guaaa, rada gabisa diem anaknya ehehe, hoiya nih anak pernah ngalamin 1 hal yang wah bener :o gausah dijelasin yee
  22. LULU KHAIRUNNISA : cakep, baik, ramah, duduknya sama april, dulunya anak 7.5, dia anak osis juga loch hihihi, lulu kalo ketawa lucu gitu deh. terus semenjak di operasi amandel, sekarang kalo ngomong imut ngedh, lembut gidu ngomongnya akakaka :DD
  23. MUHAMMAD LUTFHI ZAMBRUD : anak cowo yang gua kira awalnya itu menjengkelkan :o tapi pas kenal engga juga deh wkwk apalagi kalo buat kerja sama akakaka xD *alamak keceplosan. nih anak gua rasa kaskuser sejati, setau gua sih dulu dia itu anak 7,2 tetangga kelas ehe ._.
  24. MUHAMMAD RIDWAN : guru guru bilang sih, namanya ridwan ntu samaan sama mantan kepala sekolah. sowhat gitu? peduli juga engga :pp ustad kelas akakaka, kalo ada apa apa yang berhubungan sama doa, pasti dia yang disuruh ehehe. dulunya ridwan anak kelas 7.8, satu satunya yang dari kelas 7.8 ya dia ini..
  25. NURUL KAMILA PUTRI : duduknya sama si deena, dulunya kelas 7.2, anaknya sih seru, kalo udah maen sama deena kaya apaan tau ehehe ._.v dia juga gakalah pinter kok sama deena temennye ntu, baik, tapi dulu pas gua baru kenal sih gua suka rada kesel gidu hehe 
  26. RACHELL : di 8.2 emang lengkap yak, ada yang namanya panjang adapula yang namanya pendek ;D rachell ini berasal dari 7.4 kelas tetangga juga hehe, pinter juga dunde, baik, kalemsszz ._.yang pasti sih gak seheboh gua, april, risma, chica, mamir mwihihihi LOL!
  27. RANI FITRI ALFIANI : rani pernah tuh dikatain 'alfiano' gara gara namanya 'alfiani'. pinters, baik, pake kerudung juga, pake kacamata juga, suka baat baca nopel, temen sebangkunya salsa hehe, aloemni 7.4 wahahaha
  28. RISMAWATI : ini nih yang gua bilang anak ketinggian ehehe ;) mantan anak 7.9 kaya rifki, kocak, lucu, baik, pinter mtk, rajiiin, baik, unzuh, pasangan sule guaa wkwk. gua paling kesel kalo gua kali lengah *asoy* tiba tiba jeng jeng dia melakukan sesuatu ke gua yaituu........... ah udahlah taukok dia maksud gua wkwk, kalo disini gua bongkarnya bisa mati gaya guaa :OO hoiyaaa risma juga bagian #3AT sama #KB mwihihi
  29. SALSABILA KHOTIBATUNNISA : beh salsa ini putih ngedh, pinter pula, baik pula, cakep pula, murah senyum pula ehehehe, duduknye sama temennya sesama aloemni kelas 7.4 jeng jeng RANI u,u ehehehe dia juga suka ngajarin gua mtk louche ;)
  30. SATRIA NUGRAHA N. : anak cowo terkalem gua rasa dikelas :OO pinter juga, kalo ada guru lagi nerangin dia mah ngeliatin aja bingung gua sama dia :p baik juga, enak dimintain ajarin mtk *diajarinmulu* duduk sama ojan yang juga teman sekelasnya semasa kelas 7 hehe
  31. SHAFIRA ARLI AMALINA : emak #KB yang imut imut u.u, tapi gua ngerasanya malahan dia yang anak gua ya bukan gua yang anak dia *abaikan, kalo ada yang lagi mau galau gua kasih saran jangan mau dinyanyiin lagu 'takut' sama ira, bisa bisa gajadi galau ehehehe xD. bayoe's pacar. dulunya anak 7.6 kaya chica, makanya sampe sekarang duduknya juga sama chica :p
  32. TIARA TJANDRA DEWATI : yaaa, dialah ranking 1 dikelas.. betapa pintarnya beliau umumumu.udah cakep, pinter, baik, ramah, ga suka marah (kayanya gabisa marah *peace*) duduknya juga sama anak pinter. dulunya kelas 7.7 sekelas nihyee sama paciil wkwk
  33. VANIA SHAULA : gua punya panggilan khusus untuk cewe yang satu ini u,u "CITIPANIA" wkwkwk, cantik jugaaa, pinter jugaaa, baik jugaaaa apa lagi yaa? anak 7.4 itu dia dulunya, lucu jugaa suka tiba tiba kocak, anak cheers bok! wahahaha
  34. WINDA DWI ASTUTI : anaknya juga tinggi, baik, pinter jugaa, bingung gua kenapa dikelas gua begitu banyaka anak tinggu -_____- yang ngebuat gua terpojokkan :o sekelas sama tiara pas kelas 7, eh sekarang masih aja duduk sebangku :D


okee, setelah gua ngedeskripsiin semuanya yaa gua cuma mau bilang kalooo, gua bikin ini 2 jam lebih.. lebay abis tau gak?? gabiasanya gua ngepost mikirnya sampe selama ntu ._.

sekarang gua mau bahas yang biasanya dilakuin anak anak 8.2, tapi kayanya gua gabisa detail detail deh, ribeet kale 


okeh, di 8.22 kebanyakan yang kalem kalem sih daripada yang kaga bisa diem.. jadi yang sering berulah ya anak anak itu lagi itu lagi -,-vv. contoh anak anak yang tidak bisa diam :

- GUA SENDIRI!
- APRIL
- RISMA
- IRA
- CHICA
- KENYA
- HILMY
- IRFAN
- OJAN
- LUTPI << jarang gabisa diemnya, jadi seringan diem.. tp tetep kadang rusuh *piss
- ANTO << rada kalem sih
siapa lagi yaa? lupa gua.. tapi gua rasa udah dah u,u


belakangan ini kelas gua tuh lagi seneng nyanyi bareng bareng diiringin gitar, gitarnya dimainin sama ojan u,u keyeen deh seru lagi.. anak anak kelas juga sering keluar kelas kalo lagi gaada guru. tempat tongkrongan biasa tuh kalo ga kantin, didepan kelas duduk duduk dibawah berasa jalan punya emak moyang wkwk.. jangankan pas gaada guru, pas ada guru sering gua nyalain leptop, poto poto u,u atau gua ngaca dah di leptop, biasa orang kada leptop cuma buat ngaca doang wakwakss 


yaa hanya sekedar itu yang bisa gua kasih tau, kalo mau tau cukup lu kekelas gua dan menetap selamanya (?) haha.. gua rasa udah cukup yaa, gua udah ceteles u,u 


karena diawali dengan salam mari kita akhiri pula dengan salam..


WSS. WR. WB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar